Biografi Ria Ricis

Nama LengkapRia Yunita (Ria Ricis)
LahirBatam, 1 Juli 1995
KebangsaanIndonesia
PekerjaanAktris, Selebgram, Youtuber
Orang TuaAyah : Sulyanto ST
Ibu : Yunifah Lismawati
SaudaraOki Setiana Dewi (Kakak)
dr. Shindy Kurnia Putri (Kakak)

Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis, lahir di Batam pada 1 Juli 1995. Merupakan aktris, selebriti internet dan Youtuber dengan jutaan subscriber.

Ria lahir dari pasangan Sulyanto (Ayah) dengan Yunifah Lismawati (Ibu). Ia juga merupakan adik kedua dari Ustadzah Oki (Oki Setiana Dewi).

Oki sendiri merupakan kakak pertamanya, sedangkan kakak kedua Ricis adalah Shindy Kurnia Putri, yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Ricis, banyak dikenal karena tingkah lakunya yang atraktif, lucu dan juga imut. Tentu ia memiliki asalan tersendiri dengan tingkahnya yang selalu memeriahkan suasana.

Berbeda dengan kedua kakaknya, yang kelihatannya mereka berdua lebih kalem dalam setiap tingkah laku mereka.

Nama Ricis sendiri merupakan kependekan dari “Ria cantik dan manis” yang ia jadikan sebagai sebutan namanya.

Meskipun Ricis sendiri merupakan tipe orang yang suka memeriahkan suasana, namun disetiap konten postingan instagram miliknya, ia juga kerap memasukkan nilai religi didalamnya.

Selama ini, mungkin kita mengenal Ricis sebagai Youtuber dan Selebgram yang terkenal. Namun ia ternyata juga memiliki bisnis lainnya, salah satunya adalah bisnis restoran ayam bersama dengan kakaknya, bahkan ia juga memiliki brand hijab sendiri.

Selain suka memeriahkan suasana, ia juga merupakan wanita yang cerdas. Ia kuliah di Universitas Pancasila dengan mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Sebagai adik kedua Oki Setiana Dewi, Ricis juga berprofesi sebagai aktris, yang dalam beberapa tahun terakhir terlibat peran dalam beberapa film, Ricis juga sering tampil di acara-acara TV , baik sebagai presenter maupun sebagai pembawa acara.

Default image
Reza el Ichsan
Orang desa yang bercita-cita menjadi Full Stack Developer
Articles: 37

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Tulis komentarmu sob...